Tokoh Tokoh Sengoku Basara 2 Heroes

Chōsokabe Motochika
Devil Kings name: Arslan
elemennya adalah api
Daimyo dari Shikoku. Ia disebut "Little Princess" di masa kecilnya, namun mendapatkan dirinya julukan "Demon" di kemudian hari. Aturan di atas laut. benteng-Nya memiliki meriam yang repels lawan-lawannya dan mesin beberapa mekanik. kru-Nya sering memanggilnya "aniki" (kakak). Dia menjadi dimainkan di Sengoku Basara 2. Dia wields tombak jangkar seperti panjang yang masing-masing dilengkapi dengan rantai logam, yang digunakannya sebagai senjata baik dan mode nya transportasi darat. Dia berbicara dengan aksen Rumania di Devil Kings. Dalam Tadakatsu's Story Mode di Sengoku Basara 2, Motochika termasuk sebagai salah satu penculik Ieyasu. Ironisnya, di Sengoku Basara 2 Heroes, ia akhirnya membentuk persaingan bersahabat dengan Ieyasu. Motochika muncul dalam konflik banyak variabel sebagai saingan seharusnya Mori Motonari. Dalam Sengoku Basara 3, persahabatan Motochika dengan Ieyasu disaring sebagai pria Ieyasu menyerang Shikoku setelah kematian Hideyoshi. Motochika akhirnya bergabung dengan Ishida Mitsunari untuk menuntut penjelasan dari Ieyasu.























Sarutobi Sasuke
Devil Kings name: Talon
elemennya adalah kegelapan
Seorang ninja dalam pelayanan klan Takeda (atau tepatnya klan Sanada), dihitung sebagai salah satu dari Sepuluh Sanada Braves. Dia adalah licik, licik dan santai namun memiliki rasa tanggung jawab yang besar bila diperlukan. Ditampilkan untuk memiliki persaingan ramah dengan pasukan Uesugi's ninja Kasuga, meskipun yang terakhir tidak melihat seperti itu. Wields dua shuriken raksasa terpasang dengan razorwire terlihat. Dia juga memanggil gagak akrab dengan meluncur ke bawah. Sasuke berkurang ke NPC di Sengoku Basara 3.

Honganji Kennyo
elemen-Nya adalah cahaya.
Kepala Biara dari sekte Ikko. Dia digambarkan sebagai orang rakus yang berpikir apa-apa tapi uang, bahkan dia percaya segala sesuatu yang bisa dibeli dengan uang, terutama kemenangan. benteng-Nya dikelilingi dengan dada dan pot penuh dengan koin emas. Untuk memenangkan pertempuran, ia resort untuk menyuap musuh-musuhnya dalam rangka untuk bergabung dengannya. Wields biarawan staf dalam gaya Takeda Shingen. Ia dapat dimainkan di Sengoku Basara 2 Heroes mana tambahan dia pikir dia seorang pria macho karena moveset nya.




Imagawa Yoshimoto
Devil Kings Nama: Muri
elemennya adalah cahaya
Daimyo dari Suruga, kekanak-kanakan dan pengecut tetapi akan melawan bila akhirnya terpojok. kurangnya Nya biaya tekad tentara untuk kehilangan kali hati beberapa saat masih dalam pertempuran (yaitu prajuritnya jatuh ke tanah dan dapat membunuh dalam satu hit single), meskipun semburan sesekali tentang keberanian akan memungkinkan mereka untuk kembali pada kaki mereka - sampai waktu berikutnya ia panik lagi, yaitu. Dalam Sengoku Basara 2, ia membingungkan musuhnya dengan mempromosikan pemanah kepalanya ke peringkat itu, sehingga membingungkan pemain untuk mana dia sebenarnya. Wields kipas angin raksasa. Ia dapat dimainkan di Sengoku Basara 2 Heroes; nya Basara melibatkan dia menari disko dengan lampu tarian yang ditampilkan, dan dia mendapatkan kepalanya dihancurkan oleh bola disco dan tersandung pada akhirnya. 



















Itsuki
Devil Kings name: Puff
elemen nya adalah es
Sebuah karakter fiktif yang mewakili suku Ainu dari Hokkaido. Dia memimpin kelompok pemberontak untuk kepentingan para petani menderita akibat perang. Dia memiliki gugus tugas khusus mengenakan rompi pink disebut "Itsuki Fans Club" di Sengoku Basara 2. Dalam Devil Kings, dia berbicara dengan aksen Amerika Serikat Selatan. Wields palu raksasa.



















Kasuga
Devil Kings name: Venus
elemen nya adalah cahaya
Seorang ninja fiksi melayani klan Uesugi (namanya mungkin berasal dari nama mantan Kōsaka Masanobu's Kasuga Toratsuna). Dia jatuh cinta dengan Uesugi Kenshin pada pandangan pertama (ketika mencoba untuk membunuhnya, tetap) dan menjadi ninja yang paling setia. Dia mengambil tugasnya serius, dan juga membuat persaingan dengan Nōhime (tentang pada orang yang mereka melindungi) dan Sarutobi Sasuke (persaingan ninja, dan fakta bahwa kepribadian mereka bertentangan satu sama lain). Wields dua ringblades kecil dalam gaya Sarutobi Sasuke, tetapi di Sengoku Basara 2, ia wields delapan kunai (empat di tangan masing-masing) diikat dengan razorwire terlihat. Seperti Sasuke, ia dapat meluncur ke bawah menggunakan burung hantu akrab. Kasuga berkurang ke NPC di Sengoku Basara 3.

Matsu
Devil Kings name: Bramble
elemen nya adalah angin
Istri Toshiie Maeda. Dia lebih bertanggung jawab daripada suaminya tapi masih mencintai dia sepenuh hati. Karena karakteristik nya, penggemar memanggilnya "ibu rumah tangga yang ideal". Memiliki kemampuan yang unik untuk memanggil binatang. Wields sebuah katana dalam gaya Uesugi Kenshin, tapi di Sengoku Basara 2, dia wields naginata sebuah. 


Maeda Toshiie
Devil Kings name: Lark
elemennya adalah api
Satu lagi pengikut Oda paling menonjol, meskipun ia tampaknya tidak begitu dalam permainan. Seorang pria keluarga yang kuat, ia mengasihi isterinya Matsu (dan diadopsi keponakan Keiji di Sengoku Basara 2) mahal tetapi ia tidak memiliki banyak untuk otak dan tampaknya akan terus-menerus lapar, sering meminta Matsu untuk makanan lebih, meskipun dia sudah cukup. Ia juga target biasa pranks Keiji's yang sering menyebabkan dia untuk mengejar Keiji di sekitar rumah. Wields sebuah trisula.


Mori Motonari
Devil Kings name: Kahz
elemen-Nya adalah cahaya
Daimyo dari Chugoku. Dikenal sebagai 'Motonari Besar' untuk memiliki pikiran taktis yang besar, namun sangat sedikit berpikir anak buahnya dan melihat mereka sebagai pion pakai. Dia, seperti Mitsuhide, dapat menekan sekutunya dengan senjata nya. Dia menjadi dimainkan di Sengoku Basara 2. Dalam Sengoku Basara, ia menggunakan saihai dalam gaya Kenshin. Dalam Sengoku Basara 2, ia wields sebuah ringblade, yang ia dapat memisahkan menjadi pisau kembar. Dia memiliki kebiasaan menyaksikan matahari terbenam; nya Basara termasuk membuat matahari sendiri menguras hidup musuh-musuhnya '. Dia digambarkan sebagai pesaing Chōsokabe Motochika. Dalam karyanya Cerita di Sengoku Basara 2, ia menghadapi dan ejekan Motochika untuk selalu dilindungi oleh bajak laut nya "saudara", dan Motochika menanyakan apakah dia (yaitu Motonari) selalu sendirian. Motonari menjawab bahwa ia hanya perlu satu orang untuk mengerti dia - dirinya sendiri. kembali Motonari di Sengoku, Basara 3 setelah bergabung dengan aliansi di bawah Ishida Mitsunari bersama dengan nya Motochika saingan, meskipun dia hanya penawaran waktunya untuk mengambil alih tanah untuk dirinya sendiri dengan satu sekejap.

Mori Ranmaru
Devil Kings name: Hornet
elemen Nya petir
Halaman muda Oda Nobunaga. Ia sabar keinginan pengakuan dari tuannya dan akan berjuang dengan penuh semangat baginya. Wields busur. Ranmaru telah dikonfirmasi tewas Sengoku Basara 3.

Nouhime
Devil Kings Name: Lady Butterfly
elemen nya adalah api
istri Nobunaga, Nobunaga yang kebetulan tidak peduli sangat banyak. Sangat setia kepadanya, meskipun ia menunjukkan belas kasihan kepada musuh nya. Wields dua pistol dan juga mampu melepaskan jenis lain senjata seperti meriam, senapan atau senjata Gatling. Nouhime dikonfirmasi tewas di Sengoku Basara 3.
Oda Nobunaga
Devil Kings name: Devil King
unsur Nya adalah kegelapan
Yang pertama dari tiga pemersatu. Nobunaga lebih mirip dengan rekannya dalam seri Onimusha. Dia adalah kejam dan tidak akan berhenti sampai dunia busur untuk kekuatannya. Wields pedang di satu tangan dan sebuah senapan di tangan lainnya. Nobunaga dikonfirmasi dimainkan di Sengoku Basara 3.

Date Masamune
Devil Kings Nama: Azure Dragon
elemen nya petir/Kilat
Penguasa klan Tanggal dikenal sebagai Dokuganryū (One-Eyed Dragon). Dia adalah panglima perang, sombong ambisius yang cenderung untuk berbicara dalam campuran bahasa Inggris. Biasanya wields sebuah katana tunggal, tapi ia dapat menyimpan dan bertarung dengan enam pedang sekaligus (tiga di tangan masing-masing, diselenggarakan antara jari-jari). enam Nya pedang yang disebut sebagai "The Claws dari Naga". Ia juga digambarkan dalam persaingan dengan Sanada Yukimura. Masamune adalah salah satu dari lima jendral sebelumnya (yang lain adalah Sanada Yukimura, Maeda Keiji, Chōsokabe Motochika dan Fūma Kotaro) di Sengoku Basara Heroes untuk menerima Gaiden tahap ketiga. Gaiden-Nya berkisar penghapusan tentang Oda Nobunaga dan persaingan dengan Yukimura, meskipun ia tidak berteman dengan dia di beberapa titik. kembali Masamune di Sengoku Basara 3, meskipun kepribadiannya menjadi kurang-bercanda dan lebih serius setelah ia mencicipi kekalahan pertama benar oleh tangan Ishida Mitsunari.

Sanada Yukimura
Devil Kings name: Scorpio
elemennya adalah api
Salah satu prajurit paling terkemuka di Era Sengoku yang menentang Tokugawa Ieyasu sampai akhir. Wields dua Jumonji-Yari, sangat panas berdarah dan fanatik setia kepada Takeda Shingen. Juga salah satu karakter utama dalam Sengoku Basara. Sering digambarkan dalam persaingan dengan Masamune dan merupakan umum "meninju tas" untuk perkelahian yang tidak perlu Takeda, meskipun dia selalu melihat itu sebagai ujian kekuatan. Dalam Gaiden di Sengoku Basara Heroes, Yukimura menerima "khusus" pelatihan dari Shingen dan mendapatkan Sasuke yang terlibat, meskipun ia tidak menyetujui itu. Pada akhirnya, Yukimura berhasil dan mencoba untuk memukul Shingen dengan 'kekuatan baru yang ditemukan', hanya untuk memukul Sasuke dan mendapat pukulan ke wajah dengan Shingen, mengirimkan Yukimura terbang menjauh. Gaiden Yukimura's dapat dilihat sebagai pengenalan terhadap fitur baru Heroes ': Daruma mini-game dan pagar listrik. kembali Yukimura di Sengoku Basara 3, setelah mengambil alih pasukan Takeda Shingen setelah absen, sekarang memiliki keraguan pada kemampuan sendiri kepemimpinan di mana ia membuat banyak kesalahan.

Maeda Keiji
elemennya adalah angin
Mengadopsi keponakan dari Maeda Toshiie dan Matsu. Keiji adalah apa yang disebut orang pria bahagia-go-lucky. Dia menikmati festival, serta pranks menarik di Toshiie. Meskipun sikapnya terhadap keluarga langkah, ia mengasihi mereka meskipun menunjukkan kebencian pada mereka karena keberatan mereka terhadap gaya hidupnya. Mendampingi dia adalah monyet kecil bernama Yumekichi. senjata-Nya adalah nodachi ludicrously besar. Meskipun panjang, ia dapat menggunakannya satu tangan. Dia juga menggunakan sarungnya, tapi bukannya melakukan itu sekitar dia melemparkannya ke langit, setelah itu turun hanya ketika ia harus menggunakannya. Dia menerima Gaiden tiga tahap dalam Sengoku Basara 2 Heroes, di mana ia digunakan untuk berteman dengan Toyotomi Hideyoshi, tetapi kehilangan dia karena nafsu Hideyoshi kekuasaan. Keiji melayani tentara Uesugi selama masa jabatan Sengoku Basara 3, menggoda dengan Magoichi Saika perempuan di sepanjang jalan.

Fuuma Kotarou
elemen-Nya adalah angin.
Seorang ninja melayani Hojo Ujimasa. Dia digambarkan sebagai orang yang tidak pernah berbicara, tetapi mengambil tindakan segera. Seperti Kasuga dan Sarutobi Sasuke, dia dapat membuat duplikat dari dirinya sendiri. senjata-Nya shuriken raksasa. Ia dapat dimainkan di Sengoku Basara 2 Heroes, dimana ia menggunakan sepasang ninjatō gantinya. Tidak seperti Kasuga dan Sasuke yang membutuhkan familiar burung untuk meluncur ke bawah, Kotarou dapat meluncur mudah hanya dengan tubuh dan selanjutnya dapat meluncur ketika dipasangkan dengan serangan udara itu. Gaiden-Nya dalam Heroes berkisar eliminasi nya Hideyoshi dan Hanbē, dengan sedikit bantuan dari Kasuga dan Sasuke. Setelah membunuh Hideyoshi, Kotaro tidak digunakan untuk dua lagi dan akhirnya mengalahkan mereka.

Katakura Kojūrō
Elemen Nya petir.
Date Masamune strategi dan pengawalnya dalam pertempuran. Ia tampaknya setuju dengan Masamune pada beberapa point dalam pertempuran. Wields satu set katana dan wakizashi. Ia juga tercatat menjadi karakter kidal hanya dalam permainan. Ia dapat dimainkan di Sengoku Basara 2 Heroes, di mana dia mendapatkan sebuah 'super' modus dengan pengisian kekuasaan dan revamps moveset untuk menyerupai lebih kepada sebuah pedang yakuza. Namun, ia kembali menjadi seorang NPC di Sengoku Basara 3. Kisahnya berputar di sekitar dia mengejar Matsunaga Hisahide setelah terakhir mengambil mayoritas pengikut Tanggal tawanan, dan dilemahkan Masamune akan untuk melawan dengan mencuri enam orang pedang. Akhirnya selama petualangan nya, kekuasaannya melebihi menyebabkan dia untuk membangunkan 'super' nya mode.

Azai Nagamasa
Elemennya adalah Cahaya.
Seorang bekas sekutu Oda Nobunaga, sekarang memberontak terhadap dia. Dia adalah orang yang berjuang untuk keadilan dan sumpah untuk menghancurkan siapa pun yang menciptakan kekacauan, yaitu Nobunaga. Wields pedang panjang dan naung lipat. Gayanya berkelahi dan perangai mirip dengan yang dari superhero khas, lebih disukai Metal Hero Series. Dia juga sering terlihat sekitar mengatakan Oichi untuk tutup mulut atau berhenti menangis, hanya untuk malu-malu menyatakan cintanya (kadang-kadang dengan bunga), membuat dia tsundere laki-laki. Ia dapat dimainkan di Sengoku Basara 2 Heroes. Kisahnya berputar di sekitar Ridding Jepang kekacauan, sebaiknya Nobunaga, dan hubungannya dengan Oichi yang dimulai dengan cinta, kemudian putar untuk kebencian dan akhirnya mengarah kembali untuk mencintai lagi. Nagamasa cerita bisa dilihat di tokusatsu sudut pandang-karena unsur-unsur tertentu dari genre ini.

Oichi
Elemen nya adalah kegelapan.
Istri dari Azai Nagamasa dan adik Oda Nobunaga. Dia digambarkan sebagai wanita depresi yang khawatir tentang Nagamasa dan gesekan antara dirinya dan Nobunaga. Sementara dianggap tidak bersalah mencari, dia juga memiliki sisi gelap yang dapat menjadi berbahaya sekali ia bentak. Dia wields sebuah naginata berbilah ganda, yang dia dapat memisahkan dan chainlink ke bar-nya. Dia dimainkan di Sengoku Basara 2 Heroes. Ceritanya, dianggap paling tragis, berputar di sekitar dia menyaksikan Nagamasa yang dibunuh oleh Nobunaga di Anegawa dan dipaksa untuk bertempur di nama Nobunaga, perlahan-lahan kehilangan kewarasannya akibat hilangnya nya suami dan metode kejam kakaknya. Pada akhirnya, ia menyerah kepada kekuatan sendiri gelap, yang mengarah ke pengikutnya membunuh (Nōhime dan Ranmaru) dan akhirnya Nobunaga sendiri. Setelah membunuh kakaknya di Honno-ji, Oichi mendapatkan kembali kewarasannya untuk sementara waktu, mulai menangis karena kekejaman ke keluarga dan klan, sebelum runtuh kuil; dia diperkirakan meninggal setelah itu. Oichi adalah karakter hanya dengan urutan berakhir unik; lagu gambar-nya, "Nemure Hi no Hana" yang dinyanyikan oleh Mamiko Noto, seiyuu sendiri. Oichi kembali sebagai karakter yang dapat dimainkan di Sengoku Basara 3, di sini telah kehilangan kenangan untuk menekan rasa sakit menyaksikan kematian Nagamasa dan dipaksa untuk melakukan kekejaman atas nama Nobunaga di masa lalu. Dia juga tidak lagi berkelahi dengan Naginata berbilah ganda dan eksklusif perkelahian dengan tangan gelap.

Miyamoto Musashi
Dia adalah elementless.
Seorang pendekar guru yang digambarkan sebagai orang liar gatal untuk bertarung untuk membuktikan bahwa dia adalah orang terkuat di Jepang. Pemain dapat menemukan dia di acak pada modus Unifikasi. Produktif 50 + poin dalam mode Unifikasi membuka Musashi sebagaimana dimainkan di Unifikasi, Bebas dan mode Arena saja. Namun ia terbatas hanya dua langkah. Wields sebuah Eku dan pedang kayu. Selama pertempuran, ia selalu ejekan lawan, menyebut mereka "Baka" (atau "bodoh"), yang tidak merusak ketika ludah itu menyentuh musuhnya.

Takenaka Hanbē
elemennya kegelapan.
Toyotomi Hideyoshi strategi. Dia cerdas dan sangat setia kepada Hideyoshi. Sekitar musuh-musuhnya, dia narsis, dingin dan sangat kejam. Diberi kesempatan, ia dapat menghapus mereka semua oleh mengayunkan senjatanya. metode favoritnya pembunuhan adalah back-menikam lawan-lawannya di jangkauan senjatanya dan snaring lawan-lawannya ketika mereka tidak melihat. Meskipun fisiknya, dia menderita TBC. Dia agak mirip dengan Zorro dalam gaya dan tampilan (masker wajah). senjata-Nya adalah sebuah whipsword. Hanbei dikonfirmasi tewas dalam timeline dari Sengoku Basara 3 bersama dengan Hideyoshi.   










Toyotomi Hideyoshi 
elemennya adalah cahaya
Kedua dari Tiga pemersatu. Tidak seperti rekan-rekan nyata dan Samurai Warriors-nya, ia digambarkan sebagai orang raksasa, yang berambisi untuk memerintah seluruh Jepang dan bentuk menjadi sebuah bangsa, tangguh makmur, yang menyebabkan dia untuk menyatakan Nobunaga sebagai sumber kekacauan yang harus dimusnahkan. Meskipun ia memiliki niat baik, ia mabuk dengan kekuasaan dan akan menggunakan cara apapun, tidak peduli seberapa kejam, untuk mencapai itu (walaupun ia masih karismatik dan peduli kepada anak buahnya, tidak seperti Motonari). Dengan hanya tangan kosong, ia dapat menghancurkan seluruh peleton dalam hitungan detik. senjata-Nya tangannya, yang dapat diperkuat dengan penjaga lengan ajaib. Sengoku Basara 2 Heroes mengungkapkan bahwa ia digunakan untuk menjadi teman dengan Keiji dan waras (bergabung Keiji dalam membuat pranks sini dan sana), sebelum haus daya (didorong oleh dihina oleh Matsunaga Hisahide) rusak dia ke orang dia berada di Sengoku Basara 2. Itu bahkan mengisyaratkan bahwa dia membunuh istri historis di cerita Keiji untuk mencapai kekuasaan lebih. Menurut cerita dari Sengoku Basara 3, Hideyoshi mengalahkan Akechi Mitsuhide dan menguasai tanah, tapi dia dibunuh dalam aksi oleh memberontak pengikut Tokugawa Ieyasu nya. Ishida Mitsunari sedang keluar untuk kepala Ieyasu atas nama Hideyoshi


Matsunaga Hisahide
elemennya tidak diketahui, tetapi dianggap api karena kemampuannya.
Seorang daimyo yang sangat cerdas. Dia digambarkan sebagai seorang pria, manipulatif licik yang senjata adalah pedang dan gunpowders. Ia terlibat dalam berbagai cerita belakang, seperti mengambil sebagian besar sandera pengikut Tanggal dan kemarahan Kojūrō dihasut's oleh Masamune memalukan. Dalam cerita lain, ia dihina dan dikalahkan Hideyoshi, menyebabkan dia untuk diminum pada kekuasaan dan berpaling dia dari seorang pria waras di pembuluh darah Keiji menjadi orang yang ambisius yang haus kekuasaan dia berada di Sengoku Basara 2. Salah satu ciri mencolok adalah bahwa dia suka mengambil sandera dan mengikat mereka untuk pilar. Dia biasanya dibantu dengan tiga kematian bertema jenderal tanpa nama, yang fans dijuluki, "Miyoshi Kematian Trio" (Hisahide ini terkait dengan daimyo Miyoshi Chōkei dalam sejarah). Terlihat, ia berjalan perlahan, tetapi sidesteps dengan kecepatan tinggi. Hisahide juga menjadi seorang pria gangguan di Mode Unifikasi, seperti Musashi.



Shimazu Yoshihiro
Devil Kings name: Zaan
elemen Nya petir/kilat
Daimyo dari Satsuma. Walaupun tua, ia adalah seorang pejuang besar yang tidak diremehkan. Dia juga dikenal bagi partai sempurna nya penyergapan. Dia adalah target yang diinginkan Honda Tadakatsu. Wields pedang yang luas. Dia dipotong dari karakter yang dapat dimainkan di Devil Kings. kembali Yoshihiro di Sengoku, Basara 3 sekarang mempersiapkan diri untuk membuka jalan bagi generasi muda di masa depan.














Takeda Shingen
Devil Kings name: Red Minotaur
elemennya adalah api
Pemimpin klan Takeda, kavaleri yang terkenal. Memiliki frame, besar memaksakan dan pikiran yang brilian juga. Wields kapak raksasa. Seringkali mulai perkelahian besar dan tidak perlu dengan Yukimura, kadang-kadang tanpa alasan, biasanya dengan gulat atau bertukar nama sementara meninju satu sama lain di wajah. Dalam Sengoku Basara 3, Shingen jatuh sangat sakit dan tidak muncul dalam permainan, kepemimpinan di atas pasukan Takeda diambil oleh Yukimura.
































Tokugawa Ieyasu
Devil Kings name: Irdene
elemen-Nya adalah petir/kilat
Yang ketiga dari Tiga pemersatu. Walaupun ukurannya kecil, ia membuat itu dengan kepercayaan di atas jendral serta kekuasaannya atas umum yang paling berharga (atau penciptaan), Honda Tadakatsu. Wields staf berbilah dalam gaya Maeda Toshiie's. Dalam Sengoku Basara 2, Honda Tadakatsu's Story Mode telah Ieyasu diculik lagi dan lagi oleh karakter lain (pada kenyataannya, biasanya di depan Tadakatsu hanya setelah ia telah menyelamatkan Ieyasu dari penculikan sebelumnya), yang menghasilkan Tadakatsu terjadi perjalanan berbagai menyelamatkan dia, ini kadang-kadang dikreditkan ke pengalaman Ieyasu menjadi seorang sandera Imagawa ketika ia berjalan dengan nama Matsudaira Takechiyo (ia disebut Takechiyo dalam modus cerita Tadakatsu's). Ia dapat dimainkan di Sengoku Basara 2 Heroes; nya Basara termasuk memanggil Tadakatsu ke lapangan dan minta dia melakukan nya Basara. Sengoku Basara 3 memiliki desain dirubah ke versi yang lebih tua dan lebih tinggi dari dirinya sendiri dan perkelahian dengan buku-buku kuningan. Dia menyerah pada Hideyoshi setelah kematian Nobunaga, namun tiba-tiba kembali dan berhasil membunuh Hideyoshi. Dia sekarang bertujuan untuk menyatukan tanah melalui kekuatan obligasi.

Uesugi Kenshin
Devil Kings name: Frost
elemennya adalah es
Pemimpin klan Uesugi, saingan Takeda Shingen serta biarawan taat untuk Bishamonten. Dia tampak  sangat feminim,tapi  Prestasi yang dia julukan "God of War". Wields sebuah katana dan menggunakan gaya yang tampaknya berdasarkan iaijutsu (belum sangat bergaya karena ia memiliki kecepatan yang besar). Kenshin berkurang ke NPC di Sengoku Basara 3.

























Zabbi
Devil Kings Nama: Q-Ball
elemennya adalah api
Zabby adalah seorang misionaris yang niat adalah untuk menyebarkan kasih Allah Kristen di Jepang. Sangat mahir dengan mesin; bentengnya berisi perangkap dan pesawat mekanik (mirip bantalan untuk dirinya sendiri dan dijuluki Mecha-Q di Devil Kings). Sebuah lelucon adalah bahwa malaikat itu menyerupai versi miniatur dari dirinya dengan rambut keriting dan muncul setiap kali dia ingin mereka. Dalam Devil Kings, ia berbicara dengan apa yang tampaknya menjadi aksen Italia. Wields dua meriam tangan.








Akechi Mitsuhide 
Devil Kings name: Reaper
elemennya adalah kegelapan
Seorang bawahan Oda yang akhirnya akan mengkhianati Nobunaga. Berlawanan dengan penggambaran sympathic biasa Mitsuhide (terutama di Onimusha dan Samurai Warriors series), di sini ia digambarkan sebagai seorang psikopat sadis yang menikmati penderitaan orang lain, bahkan mungkin yang jahat lebih besar dari Nobunaga sendiri. Hal ini digambarkan sebagai salah satu dari dua karakter yang dapat menyakiti sekutunya, meskipun mereka tidak kehilangan nyawa. Wields dua sabit. Raja Iblis memotong dia dari permainan, membuatnya NPC dan bukannya. Mitsuhide dianggap tewas dalam Sengoku Basara 3. Namun, pada saat itu, seorang biarawan bernama Tenkai bertopeng muncul, tampak menakutkan mirip seperti Mitsuhide, sekarang memanipulasi Kobayakawa Hideaki.





Hojo Ujimasa
Devil Kings name: Orwik
unsur Nya adalah es
Kepala klan Hojo. Kebanyakan dikenal karena benteng mengesankan, Odawara, dan sikap defensif terhadap perang menyeduh. Wields tombak multi-berbilah (ia digunakan untuk memiliki gaya Maeda Toshiie, tapi diberi gaya sendiri di Sengoku Basara 2 Heroes). Dia menghormati nenek moyangnya dengan sepenuh hati juga, meskipun dalam Sengoku Basara 2 Heroes, dimana ia menjadi dimainkan, dia terbukti takut pada murka leluhurnya ', sebagai nya Basara melibatkan dia merasa takut ke neraka ketika roh para leluhur datang dan akhirnya dia merangkak di seluruh medan perang, dengan nenek moyangnya mengikutinya dan merusak musuh yang datang dalam kontak.






















Honda Tadakatsu
Devil Kings name: Iron Ox
elemen Nya petir/kilat
Salah satu jenderal terbesar di bawah Tokugawa Ieyasu. Seorang pria raksasa berpakaian zirah, memiliki kekuatan besar di setiap pukulan nya. Untuk beberapa alasan, ia menyerupai sebuah robot raksasa, yang ia mungkin dalam permainan. Dia juga tidak bisa bicara, jadi penggemar tidak tahu apa dia berpikir kecuali mereka dapat menerjemahkan suara dia membuat, ditulis sebagai panjang tanda seru. Karena, alam ukuran dan kemampuannya, penggemar sering memanggilnya Hondam dan untuk alasan yang baik. Wields latihan besar-tombak. Tadakatsu kembali dalam Sengoku Basara 3.

161 komentar:

  1. aku suka Itsuki dan Mori ranmaru
    mereka berdua itu lucu sekali karna masih anak anak walau mori ranmaru agak tua sedikit dari itsuki.

    BalasHapus
  2. tapi ko cma yang krakter jahat ,,
    mana karakter yang baik..?

    BalasHapus
  3. add dong pnyaku..
    arigatou..

    BalasHapus
  4. tokhnya banyak yang celelekkan,,tpi hebat,,

    BalasHapus
  5. Arigato informasinya~

    BalasHapus
  6. ok trimakasih atas insfomasinya, majuterus klan Uesugi, bantai klan Dokuganryū, klan Uesugi berdiri diatas semua golongan

    BalasHapus
  7. aku suka Honda Tadakatsu,Tokugawa Ieyasu,sama Katakura Kojuro

    BalasHapus
  8. Aku sukanya mori motanari dan oichi

    BalasHapus
  9. maeda toshiie .. i like it =D

    BalasHapus
  10. aku suka kasuga..... <3

    BalasHapus
  11. andalan ku sih Miyamoto Musashi

    BalasHapus
  12. aku sih Honda Tadakatsu

    BalasHapus
  13. Sanada Yukimura :D

    BalasHapus
  14. LEADER OF OUSHUU MASAMUNE DATE! ARE YOU READY ?! YEAH HAA!!

    BalasHapus
  15. aku suka Fuuma Kotarou

    BalasHapus
  16. "KATAKURA KOJURO"...... sosok kidal yg tampak seperti iblis jika sudah mengguakan kekuatan tgn kirinya...

    "HAFID"

    BalasHapus
  17. ANDALAN KU SIH ODA NOBUNAGA, KEREN.....

    BalasHapus
  18. Honda tadakatsu,miyamoto,reaper is my best character
    (hmmm yamaha tadakatsu/suzuki tadakatsu/daihatsu tadakatsu) ^_^

    BalasHapus
  19. Aku suka ya,Chōsokabe Motochika & Maeda Keiji
    (Mereka adalah sahabat sejati)

    BalasHapus
  20. Renanda Ammar Daffa3 Januari 2013 pukul 05.38

    uesugi, nagamasa, oichi, sama mori motonari paling pro men

    BalasHapus
  21. nagamasa,nabunaga,oichi,sama nouhime yang paling bagus menurut aku hihihi ^_^

    BalasHapus
  22. Aku suka azai nagamasa, Oichi, Honda Tadakatsu, Sanada Yukimura, Fuuma Kotarou..


    Yang paling kusuka adalah Azai Nagamasa . . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau aku oichi,mori motonari,nouhime,matsu,ieyasu,
      Maeda keiji,dan kenshin

      Hapus
  23. aku suka Fuuma Kotarou
    dia yang paling bagus dan hebat hahahahahahahah hihihihihihihi

    BalasHapus
  24. aku suka oichi sama nouhime

    BalasHapus
  25. Sarutobi Sasuke :*

    BalasHapus
  26. gan cara dapetin itemnya azure biar bawa pedangnya 6 gimana ??
    di ps ane masi tanda tanya (?????????) jadi gabisa beli

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu kagak dibeli. Level lu aja yg perlu ditingketin.

      Hapus
  27. bagus honda tadakatsu

    BalasHapus
  28. i like sanada yukimura

    BalasHapus
  29. Gw suka kotaro,sasuke sarutobi,and yoshihiro shimazu, sasuke aq sukanya di X nya 2x ,klo kotaro. X 2x and segitiga nya

    BalasHapus
  30. aku suka azai nagamazu,sanada yukimura,katakura kojuro

    BalasHapus
  31. Aq suka takenaka hanbey ,, soal'a segitiga'a brutal yg jiomamageda

    BalasHapus
  32. kalo aku enak pake Chōsokabe Motochika!
    pake teknique yg terakir, tinggal belok-belokin doank! hahaha!

    BalasHapus
  33. "kojuro katakura" ajiibbb. . .

    BalasHapus
  34. ada hentainya ga basara ni

    BalasHapus
  35. aku suka sarutobi sasuke , shimazu yoshihiro , dan fuuma kotarou

    BalasHapus
  36. Uesugi Kenshin, Sarutobi Sasuke dan Kasuga

    BalasHapus
  37. gua sih date sama kojuro keren2 jurus nya di basara 2

    BalasHapus
  38. Aku suka date masamune keren udh pake 6 pedang

    BalasHapus
  39. Tokugawa Leyasu,Fuuma Katorou,dan Kasuga.

    BalasHapus
  40. Grace Pricillia cahya21 Agustus 2013 pukul 00.55

    I like to maeda keiji and azai nagamasa
    chotoo sumimasen
    Arigatou gozaimatsu
    To grace pricillia cahya

    BalasHapus
  41. kalo aku sih suka matsunaga hisahide musuh terbesar danterkuat di seluruh japan.

    BalasHapus
  42. BBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS SSSSSSSSSSSSSSSSEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEKKKKKKKKKKKKKKKKKKKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAALLLLLLLLLLLLLLLLIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII

    BalasHapus
  43. Huh Tetep Aja Jagoan Ku Cuma Oda Nobunaga Hahahaha...
    ^_^ Coba Aja ada Sengoku Basara Online Sya Pasti Maenin Tuh Hahahahahha
    Setuju Tak

    BalasHapus
  44. iya ya,,,moga game ini bisa di buat onlinnya,,,ya kayak warcraft gtu
    pasti seru baget

    BalasHapus
  45. Miyamoto Musashi
    Takenaka Hanbē
    Fuuma kotaru
    My heroes :)

    BalasHapus
  46. Bagaimana cara mendapatkan matsunaga hisahide gan?

    BalasHapus
  47. Yeah Azai Nagamasa gua pkee Item yg bkin Pedang sama Tamengnya Bercahaya

    BalasHapus
  48. kalo aku date masamune,tadaksu honda,matsunaga hisahide

    BalasHapus
  49. I like Fuuma Kotarou,orangnya lincah

    BalasHapus
  50. aku suka oichi , mori ranmarun , date masamune , sanada yukimura dan nouhime

    BalasHapus
  51. Sayangnya, karakternya tidak dapat dimainkan secara bergantian dalam waktu bersamaan...

    BalasHapus
  52. Main Game Basara Heroes 2 di PS2 Sangat Gampang!! asalkan pakai Uesugi Kenshin, Pasti Kalah Semua :D #JagoanGue

    BalasHapus
  53. Jagoanku si Fuuma Kotarou (kalau di upgrade bakalan ada sayapnya) sama Masamune Date (jurusnya mantap)

    BalasHapus
  54. kalo jagoan ku Takeda Shingen soal nya keren jurus nya kalo di upgrade bujubuset dahh GOKILLLLL!!!
    sama Takenaka Hanbē , Fuuma Kotarou , Date Masamune dann yg di tunggu'' Katakura Kojūrō

    BalasHapus
  55. ehh para blogger gimana sihh cara dapetin Matsunaga Hisahidedi basara heroes 2

    BalasHapus
  56. kereeen kalo kesukaan ku sanada yukimura sama akechimitsuhide :D

    BalasHapus
  57. Aku Suka Sarutobi Sasuke, Date Masamune, Sanada Yukimura, Honda Tadakatsu, Katara Kojuro, Ranmaru, Dan Kasuga

    BalasHapus
  58. Takeneka Hanbe, gue cambuk semua char diatas koit :p
    salam sempak (semangat dan kompak)

    BalasHapus
  59. Uesugi Keishin dong biar kata agak feminim jurusnya keren..

    BalasHapus
  60. kalau aku sih lebih milih Fuma Kotaro,sanada yukimura,musashi miyamoto,,,tes aja deh ngelawan tokugawa-honda,,,pilih pertarungan hard,jangan yang easy...terutama musashi tuh main lempar batu aja ,honda udah mati duluan sebelum nyentuh musashi hahaha...hebat kan,,,

    BalasHapus
  61. Aku sihhhh suka sm DATE MASAMAUNE ganteng keren pedangnya aja6


    Mantapppppppppp;):)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apaan itu date masamune orang nya sombong,apalagi mata nya habis di cukil

      Hapus
  62. kalo aku jagoannya sih tadakatsu aja...:D tinggal keluarin battle drive mode trus keluarin serangan basara.... dijamin mantap hahahaha coba aja deh
    kalo ga tadakatsu jagoanku si uesogi kenshin... skill trakhirnya mantap tuh :D hahahah selain itu peampilannya juga keren

    BalasHapus
  63. kaya karackter samurai warrior

    BalasHapus
  64. jagoanku yg warna hijau semua Mori Motonari sama putri alam (Matsu) dan yg baik2

    BalasHapus
  65. yg paling aku benci robot (Honda Tadakatsu) ama oda nagamasa soalnya nyebeli dan jahat, caranya ngalahin honda yg terbaik adalah itsuki,mori ranmaru,matsu. (y) (y) (y)

    BalasHapus
  66. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  67. jagoan andalanku, sanada yukimura. ^_^ jurus nya bagus2. cepet pula.

    BalasHapus
  68. Paling hebat menurutku fuuma kotaro,mori ranmaru,itsuki,uesegi kenshin,azai nagamasa,mushashi,kasuga,nouhime,takenaka hanbei

    BalasHapus
  69. Date masamune war dance langsung :v

    BalasHapus
  70. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  71. Ane belum pernah nonton animenya, tapi serinh main basara 2.. baru tau ternyata nobunaga jahat..

    BalasHapus
  72. Saya suka Uesugi Kenshin kalo di Basara 2
    Sayang ga bisa dimainin kalo di Basara 3 -_-"
    Jadi sekarang sukanya sama Mitsunari Ishida :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada kok uesugi kenshin di ps 3... tinggal aja namanya apa. basara di ps 3 ada 2... yang cari caracter sama yang enggak.

      Hapus
  73. Honda tadakatsu jagoan gue ada yg tau cara dapat final weapon

    BalasHapus
  74. Saya suka SARUTOBI SASUKE,HONGANJI KENNYO,KASUGA,AZAI NAGAMASA,TAKEDA SHINGEN,AKECHI MITSUHIDE,HONDA TADAKATSU........

    BalasHapus
  75. Klo aku suka AZAI NAGAMASA,DATE MASAMUNE,SANADA YUKIMURA,dan FUUMA KOTAROU

    BalasHapus
  76. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  77. Kalau pake UESUGI KENSHIN Mau di pake gampang,normal,sulit,item gerbang.gak ada yg sulit,semuanya gampang.tingal lari sama pukul2 doang.

    BalasHapus
  78. Sanada Yukimura, Oichi, Kasuga dan Azai. Hit nya mantep. Musuhnya juga mati cepet :D

    BalasHapus
  79. kalo saya lebih suka pake fuuma kotarou

    BalasHapus
  80. Chosokabe motachika dan maeda keici mereka itu is the best

    BalasHapus
  81. Chosokabe motachika dan maeda keici mereka itu is the best

    BalasHapus
  82. Chosokabe motachika dan maeda keici mereka itu is the best

    BalasHapus
  83. beda jauh dari samurai warrior dan warrior orochi soalnya 1.disamurai mori ranmaru itu perempuan bukan laki laki dan berbeda usia
    2.Nobunaga oda kalau disamurai hideyoshi,kenshi,shigen,nobunaga,mitsuhide berteman ini malah jadi bermusuhan
    3.Hideyoshi kalau disamurai warrior pake tonkat
    hahahaha perbedaanya banyak cuma nama yang sma

    BalasHapus
  84. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  85. maaf bang tapi bahasa nya sulit untuk di mengerti

    BalasHapus
  86. Saya suka Date Masamune, kalo karakter wanitanya si putri alam (Maeda Matsu).

    BalasHapus
  87. Translate google ya mas.. .?
    Pusing ane ne baca

    BalasHapus
  88. Jagoan saya fuuma kotarou sama oichi









    BalasHapus
  89. Kalo saya pilih kenshin skill terakhirnya parah sekali. Tadakatsu aja bisa kalah kalo one by one level paing sulit pula

    BalasHapus
  90. Fumma kotaro is the best ninja

    BalasHapus
  91. Mau nanya dalam ceritanya chosobake dan motonari musuhan
    Pertanyaannya siapa yang mati duluan
    Orang kesukaanku bajak laut

    BalasHapus
  92. Klo gue sih lebih suka toyotomi hideyoshi,soal nya tinjuan x just bro

    BalasHapus
  93. Aku sangat senang dengan oda nobunaga karna dia kuat,dan jahat

    BalasHapus
  94. Aku suka date Masamune dan Uesugi Kenshin ,,brani battle??

    BalasHapus
  95. Aku suka cuma kotarou dan kasuga

    BalasHapus
  96. Gua dulu suka pake kasuga oichi ama si frost wkwk kasuga plg fav, mantul sangat jurusnya bisa terbang2 jugaa

    BalasHapus
  97. gw suka nobunaga sm hideyoshi
    mreka kan kuat.juga daimyo terkenal
    salah satu dr pemersatu jepang di zaman sengoku

    BalasHapus
  98. Gw paling suka Uesugi Kenshin, keren" jurusnya

    BalasHapus
  99. Lebih suka katakura kojuro, gagah, dewasa, diam padahal kuat, dan penampilannya ok banget.

    BalasHapus
  100. Maeda Keiji Fav Gw,
    Miamoto mushashi Juga Lah :v

    BalasHapus
  101. Paling suka sama Nouhime, mori motonari, motochika, keiji, sama itsuki. Apalagi Itsuki kawaiii bangeet
    ><

    Hehe, makasih infonya ya, admin:)

    BalasHapus
  102. Aku suka uesugi kenshin,katakura kōjuro,shimazu yoshihiro,dan akechi mitsuhide.

    BalasHapus
  103. shimazu yoshihiro

    karena dia mempunyai jurus 1 hit

    BalasHapus
  104. I like oichi,matsu,nouhime,kasuga,itsukimiyamoto Musashi,date Masamune

    BalasHapus
  105. Date,masada,Maeda,fuuma. favorit

    BalasHapus
  106. Gatau Males Pengen Beli truk:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh itu bini gua cantik bet bisaaa anyiingg

      Hapus
  107. protagonis sama anti hero, anti villain paling sedikit kebanyakan antagonis villain

    BalasHapus
  108. Bg,Maeda keiji waktu pencet select ngomong apaan?

    BalasHapus
  109. Jagoanku,elemen petir biru satu bola naga biru date masamune dan katakura kojuro,donk yg terbaik daripada yang terbaik disengoku basara heroes2.

    BalasHapus
  110. Kalo Saya Sarutobi Sasuke, Fumma Kotarou, Sanada Yukimura, Azai Nagamasa, dan Honda Tadakatsu.

    BalasHapus
  111. Komen nenek moyang njir
    Ngomong ngomong aku suka date Masamune sama fuuma Kotaro

    BalasHapus

Arigatou-Gozaimasu sudah Komentar Postingku...