Juvia Loxar

Name: Juvia Loxar/ Juvia Lockser/ Lluvia Loxar (ジュビア・ロクサー, Jubia Rokusā )
Age: 17
Alias:  Juvia of the Great Sea
           Juvia of the Deep
           Rain Woman (雨女, Ame on'na)(former)
           Phantom Girl (by Freed Justine)
Magic: Water Magic
             Unison Raid
Manga Debut: Chapter 48
Anime Debut:  Episode 21
Partner: Lisanna (former)
              Erza Scarlet
Japanese Voice: Mai Nakahara

Juvia Loxar adalah anggota baru di Fairy Tail Guild. Sebelumnya, ia adalah mantan dari Element 4,Phantom Lord Guild. Di masa lalunya, ia kesepian dan suram, karena jika ia datang kemana-mana selalu mendatangkan hujan yang suram, karena itu Juvia disebut Rain Woman. Sifatnya, yaitu Baik, pemalu, pemaaf, lebay, cemburu , dan sedikit polos. Juvia menyukai Gray saat pandangan pertamanya di pertarungan antara Fairy Tail Guild dengan Phantom Lord Guild. Awalnya, Juvia ini memang belum merasakan apa-apa, tetapi setelah Gray melepas bajunya (karena niatnya bertarung) barulah Juvia mulai menyukai Gray. Rivalnya adalah Lucy, karena ia mengira bahwa Lucy adalah pacar Gray, tetapi terkadang Juvia juga punya rasa teman pada Lucy.
Magicnya dalah air/Water. Di Phantom Lord, dia disebut juga "Guru Air" di Element 4 dan termasuk S-Class, tetapi di Fairy Tail dia termasuk Candidat S-Class dan partnernya Lisanna, setelah itu diganti dengan Erza Scarlet.
Juvia orangnya juga suka ganti-ganti mood. Kalau sudah marah, magic waternya akan berubah menjadi air panas. Saat pertarungannya dengan Lucy melawan Vidaldus Taka, ia terkendalikan oleh Vidaldus sehingga menjadi jahat dan musuhnya adalah Lucy. Tapi, akhirnya tersadarkan oleh Lucy saat memanggil Aquarius dan menyemburkan air sehingga Lucy menarik kembali hati baik Juvia dan menggunakan Unison Raid bersama.

Magic Water Juvia:

Water Body

2 komentar:

Arigatou-Gozaimasu sudah Komentar Postingku...